Monday 30 July 2012

Best Holiday eveeeeer...

hai ges,sebenernya ini foto lama,postingan lama cuman biar nggak ngebikin-bosen-banget bacanya jadi aku rombak-aku ulangi lagi. Salah nggak sih?hehehe yaudahlah ya,buat nyenengin yang baca juga tampilan blog-ku ya ngkrik ini--- as yu know ges,lagi sering buka blog lageee. 

Jadi ini itu bukan mo pamer,bukan kok. cuman mau share vacation last year hihihi.
jadi, setahun yang lalu aku dapet award rasanya bisa ke esji,singapore maksutnya--lay.
jadi disana juga tuh kan baru pertama kali jadinya kayak...kayak orang nyasar yang sebenernya ngerti sih jalan kemana,tau arah jalan pulang jugak. tapi,aku itu masih polos atau kudet masalah spot yang bagos disanah,gatau event apa aja yang gahol-gahol disanah -__-

kalo kamu nakal,otakmu bakal dimakan.
Jadilah spot ter-favorite itu universal studios of singapore. 
-donkey aja punya show sendiri-
why? simple. itu tempat banyak bungat mainan-nya,berasa-10years ago. Dimana bayangin banyak banget mainan terus banyak badutnya. childhood memories banget deh pokoknya/ 
Jadi disana aku foto-fotoin tuh apa aja,yang ngggak penting sampe botaknya bule jugak,beda kan tuh botak bule sama botak orang indo--- :)))

spot paling vintage,cozy nyamnyam.
spot favorite kedua,bugis st. entah,keseringan muter disitu kali ya. disitu kita bisa beli banyak sekali t-shirt,keychains and etc lah ya. as well,kantong pelajar polos kayak aku masih belum cukup buat beli barang di orchard rd. jadinya kesini deh hahaha-bukan alesan,kasian yah--_--

saking seringnya ya,cuman 3-hari sih. sering muter-in sih makanya hafal. jadinya ya nggak takut ilang disana (beh,gayamu rig) hahaha. jadilah aku ambil foto-foto disana,nih-nih,check it out -

disana jugak ada pastel! sebelahnya entah apa namanya campuran sushi sama risoles kali ya-_-
ini nggak jauh dari bugis st,entah apa nama mallnya. kewl berasa di jepang ya! 


nah ini bangunan vintage namanya 'museum art of singapore'

entah,the last photo itu. excited banget bisa masuk kesana. but ya karna tiket masuknya harus pesen via online jauh hari jadinya apadayalah-_- hopeless sekali bisa masuk someday hehehe/

-Sankyou minna  ! -







No comments:

Post a Comment